Jumat, 05 Maret 2010

Komputer Jogja | Cerita tentang serba-serbi bisnis komputer di Jogja


Komputer Jogja mempunya cerita unik tersendiri. Harga komputer di Jogja sangat kompetitif. Ada yang menjual komputer dengan untung / selisih hanya puluhan ribu untuk mengejar jumlah pembeli yang banyak, tetapi ada juga yang tetap menjual komputer dengan harga yang mahal, dengan untung / selisih ratusan bahkan jutaan untuk per unitnya.
Pasar komputer di Jogja sekarang telah di dominasi komputer Pentium 4 ke atas baik untuk yang 2nd atau baru. Jika anda hendak mencari komputer Pentium 3 di Jogja , kebanyakan toko komputer di Jogja pasti akan mengarahkan anda ke Pentium 4. Untuk Pentium 3, sekarang sudah menjadi barang langka.
Banyak toko-toko yang menjual komputer murah di jogja, yang perlu anda perhatikan adalah pelayanan dari tiap toko tersebut, baik itu pelayanan pada saat pembelian maupun pasca pembelian (klaim garansi). Tanyakan kesemuanya pada saat anda melakukan pembelian & semua terserah anda, mau melanjutkan atau membatalkan & mencari toko lain yang lebih bisa dipercaya.
JIka anda hendak mencari / membeli komputer di Jogja silahkan hubungi Yunanto di 0274 217 0593 / 081392939660. Jika anda ingin tahu harga-harga komputer dari saya silahkan lihat informasinya di sini.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial